AKBP Budi Adhi Buono Resmi Kapolres MBD

oleh
oleh
Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin sertijab Kapolres MBD di rupatama Polda Maluku, Selasa (14/7/2020). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kepala Kepolisian Daerah Polda (Kapolda) Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolres Maluku Barat Daya (MBD) dari AKBP Norman Sitindaon ke AKBP Budi Adhi Buono, yang berlangsung di Aula Rupatama Polda Maluku, Selasa (14/7/2020).

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyampaikan selamat kepada Kapolres Maluku Barat Daya, AKBP AKBP Budi Adhi Buono yang baru dilantik, Selasa (14/7/2020). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

Serah terima jabatan ini turut dihadiri, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku, Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku dan Kapolresta Pulau Ambon dan P.P. Lease, Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang.

Sebelumnya mutasi dan promosi jabatan tertuang dalam surat telegram nomor ST/1602/VI/KEP/2020 dan ST/1603/VI/KEP/2020 tertanggal 5 Juni 2020. Telegram ditandatangani Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan.

Dalam telegram ST/1602 terdapat 9 pamen yang dimutasi. Adapun pada telegram ST/1603 berisikan 120 pati dan pamen yang mendapatkan tugas baru. Sesuai surat telegram tersebut satu diantaranya yakni AKBP S Norman Sitindaon dari Kapolres MBD menjadi Kapolres Minahasa Selatan. Pengganti AKBP Norman Sitindaon adalah AKBP Budi Adhi Buono dari Gadik Madya SPN Polda Jatim menjadi Kapolres MBD.

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, yang dihubungi mengatakan jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, sehingga dituntut dapat menampilkan kinerjanya yang membawa perubahan pada masing masing satker.

“Kepada Kapolres lama saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan darma baktinya selama menjabat kapolres Maluku Barat Daya, dan saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kapolres baru dan segera menyusuaikan diri dengan lingkungan baru,” kata Kapolda. (ADI)

BACA JUGA :  Vatikan Apresiasi Surya Paloh

No More Posts Available.

No more pages to load.