TMMD Kodim 1504 Ambon Berakhir, Dandim : Ini Pengabdian Untuk Negeri dan Warga

oleh
oleh
Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus C.A Soumokil menyerahkan hasil TMMD kepada Walikota Ambon Richard Louhenapessy saat penutupan TMMD, Rabu (29/7/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1504/Ambon berakhir. Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus C.A Soumokil selaku Dansatgas TMMD secara resmi menutup TMMD. Karena pertimbangan pandemi civid-19, penutupan TMMD berlangsung dalam suasana sederhana dengan peserta yang terbatas di Aula Makodim, Rabu (29/7/2020).

Tidak ada upacara penutupan seperti yang lazim digelar. Acara penutupan hanya diisi dengan penyerahan naskah serah terima TMMD dari Dansatgas TMMD kepada Walikota Ambon Richard Louhenapessy, dan penandatanganan naskah serah terima.

Dandim menyerahkan hasil kegiatan TMMD ke-108 tahun 2020 kepada Walikota Ambon Richard Louhenapessy. Dandim  selaku Dan Satgas TMMD menyampaikan pelaksanaan TMMD sudah selesai 100 persen sesuai jadwal dan TMT yang telah ditentukan.

“Program TMMD sangat  mendapat respon positif dari masyarakat. Pekerjaan direncanakan sebulan namun sebelum waktu yang ditentukan pekerjaan telah selesai walau cuaca ekstrim sebab dibantu warga 8 hingga100 orang di tiga titik. Yakni Dusun Air Ali, Dusun Keranjang dan Desa Hutumuri,” kata Dandim.

Dadim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD ke-108 yang bekerja keras membangun jalan, talud, rehabilitasi drainase dan pekerjaan lainnya.

“Semoga pengabdian kita terhadap negeri dan masyarakat ini, dicatat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai amal ibadah kita semua,” ujar Letkol Inf Dominggus C.A Soumokil. (ADV)

BACA JUGA :  Mendikbud Buka Kongres Kebudayaan Maluku di Buru

No More Posts Available.

No more pages to load.