Lanjutkan Tren Kemenangan, Napoli Hantam As Roma 4 – 0

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM- Napoli lanjutkan tren positif , setelah meraih kemenangan di europa league atas Rijeka 2 – 0. Mereka kembali meraih kemenangan 4 – 0 atas As Roma Di Stadion San Paolo , Senin (30-11-2020) dinihari.

Pertandingan dibuka dengan penghormatan buat legenda mereka Diego Armando Maradona, yang baru meninggal dunia Rabu, 25 November 2020 kemarin.

Pesta gol Napoli dibuka di menit 31 oleh kapten  Lorenzo Insigne, melalui tendangan bebas melengkung nya. Insigne merayakan gol nya dengan lari ke pinggir lapangan, mengangkat kostum 10 miliki Maradona.

Roma memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan lewat Roger Ibanez tendangan bebas,  kearah Bryan Cristante , tapi tendangan melambung ke atas mistar gawang.

Babak kedua dimulai,  Roma langsung menekan, Tapi Napoli langsung menambah keunggulan mereka pada menit ke-64. Mario Rui memulai pergerakan dengan sepakan tumit, namun Fabian Ruis menggunakan Juan Jesus sebagai “tameng” di tepi kotak penalti, bola sepakan Rui kemudian melaju lewat sela-sela kaki sang pemain bertahan dan tidak dapat dipantau oleh Mirante.

Sepakan voli Carles Perez melebar, namun Napoli mengemas gol ketiganya pada menit ke-81. Mirante mampu menepis tembakan Eljif Elmas, bola kemudian memantul ke arah pergerakan Dries Mertens yang dengan mudah melesakkannya ke gawang lawan.

Pemain pengganti Matteo Politano melengkapi kemenangan Napoli melalui golnya pada menit ke-87. Ia mendapat bola di tepi kotak penalti, menghindari tiga tekel, mengecoh Mirante, dan memasukkan bola ke gawang yang kosong dengan sepakan ringan kaki kiri. (AFN)

BACA JUGA :  Korem 151/Binaiya Peringati HUT Dengan Lomba Futsal

No More Posts Available.

No more pages to load.