Positif Covid, Kapolres MBD Dirawat di RSUD Ambon

oleh
FOTO : OKEZONE.COM

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kapolres Maluku Barat Daya (MBD), AKBP Budi Adhi Buono terkonfirmasi positif covid-19. Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. Muhammad Roem Ohoirat saat dikonfirmasi Terasmaluku.com, Rabu (2/12/2020) membenarkan hal itu. “Betul (Kapolres MBD) positif Covid-19,”ungkap Juru Bicara Polda Maluku ini.

Ohoirat menjelaskan, awalnya Kapolres MBD ini merasa tubuhnya panas tinggi. Ketika dirapid test hasilnya non reaktif. Namun kemudian dibawa ke Ambon untuk dirawat di RSUD. dr. Haulussy.

“Jadi kemarin itu disana (MBD) dia (Kapolres MBD) ada panas, terus diperiksa, dia didiagnosa sakit malaria, kemudian dirapid disana hasilnya non reaktif. Kemudian dibawa ke Ambon,”jelasnya.

Setelah dirawat di RSUD dr. Haulussy Ambon, Kapolres MBD dilakukan tes swab PCR dan hasilnya positif. “Setelah dilakukan tes PCR hasilnya positif. Saat ini dirawat di RSUD Haulussy. Kita doakan semoga Kapolres cepat sembuh,”imbuhnya.

Untuk proses tracing atau pelacakan orang-orang yang kontak erat dengan Kapolres MBD ini, dipastikan Ohoirat Tim Bidokes Polda akan membantu Satgas Covid-19. “Pasti tracing akan dilakukan oleh Satgas terhadap orang yang punya kontak erat dibantu Bidokkes,”tandasnya. (Ruzady)

BACA JUGA :  Listrik Padam Lilin Dinyalakan Berujung Satu Unit Rumah Warga Benteng Ambon Ludes Terbakar

No More Posts Available.

No more pages to load.