Gubernur Maluku Minta Kampus Bantu Sosialisasi Pentingnya Vaksin Covid

oleh
Asisten II Setda Maluku, M Aly Masuku saat bacakan sambutan tertulis Gubernur Maluku pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka wisuda sarjana (S1) dan Ahli Madya (D-III) Tahun 2020 Universitas Darusallam (Unidar) Ambon di Ambon, Sabtu (5/12/2020). FOTO: HUMASMALUKU

TERASMALUKU.COM-AMBON-Gubernur Maluku, Murad Ismail meminta pihak kampus untuk membantu pemerintah mensosialisasikan pentingnya Vaksin Covid-19.

Ini menjadi salah satu point penting yang disampaikan Gubernur Maluku, Murad Ismail pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka wisuda sarjana (S1) dan Ahli Madya (D-III) Tahun 2020 Universitas Darusallam (Unidar) Ambon di Ambon, Sabtu (5/12/2020).

Lewat sambutan tertulisnya disampaikan Asisten II Setda Maluku, M Aly Masuku, Gubernur mengatakan, berkaitan dengan akan dilakukannya vaksinasi oleh pemerintah, selaku pimpinan di daerah, ia mengharapkan adanya dukungan Rektor dan suluruh civitas akademika untuk mendukung program ini.

BACA JUGA : Unidar Ambon Wisudakan 420 Sarjana dan Ahli Madya, Begini Pesan Gubernur

Hal ini dimaksudkan agar semua masyarakat di Maluku maupun di Indonesia pada umumnya terbebas dari Covid-19.

“Sebentar lagi, kita akan melaksanakan vaksinasi Covid-19, saya berharap kepada Rektor dan seluruh akademika Unidar Ambon dan seluruh pemangku kepentingan di Maluku, untuk dapat membantu mensosialisasikan pentingnya vaksin Covid-19, agar kita semua terbebas dari penyebaran virus ini,” katanya.

Gubernur juga mengapresiasi pihak Unidar Ambon karena proses pelayanan akademik dan pembelajaran tetap berjalan baik meski ditengah pandemik Covid-19.

“Karena dengan pelaksanaan wisuda secara virtual menunjukan bahwa proses pelayanan akademik dan pembelajaran di kampus di masa pandemik Covid-19 ini juga berjalan dengan baik,” ujarnya

Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, saya ucapkan selamat kepada bapak Rektor dan seluruh civitas Akademika Unidar Ambon atas suksesnya pelaksanaan wisuda sarjana (S1) dan Ahli Madya hari ini.

Dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka wisuda sarjana (S1) dan Ahli Madya (D-III) Tahun 2020 Unidar Ambon ini diwisudakan 450 lulusan Sarjana (S1) dan Ahli Madya (D3). (Ruzady/Humasmaluku)

BACA JUGA :  Bioskop XXI Ambon Kembali Dibuka, Ini Persyaratan Bisa Masuk

No More Posts Available.

No more pages to load.