Brimob Maluku Kembali Sterilkan Sejumlah Lokasi di Ambon

oleh
oleh
Anggota Satgas Aman Nusa ll Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan jalan utama Kota Ambon, Minggu (27/12/2020) sebagai upaya mencegah penularan covid-19. FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Aparat Satuan Brimob Polda Maluku terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah wilayah Kota Ambon, Minggu (27/12/2020). Upaya ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah mencegah penularan Covid-19.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di sejumlah jalan protokol Kota Ambon, pemukiman padat penduduk, perkantoran serta fasilitas umum lainnya.

Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan mobil khusus Dekontaminasi yang berkapasitas kendaraan 1.000 liter, dengan melibatkan 10 personel Satbrimob Polda Maluku yang bergabung dalam Satgas Aman Nusa ll, dipimpin Ipda A. Manullang.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Polisi M. Guntur, mengatakan kegiatan ini terus dilaksanakan Polri secara berkesinambungan sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran dan penularan virus corona dan sebagai Bhakti Brimob Untuk Indonesia.

Dalam kegiatan ini pihaknya juga menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan melakukan pola hidup yang sehat.

“Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, namun kami juga memberi edukasi dan himbauan langsung kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta agar rajin mencuci tangan guna mencegah penularan virus corona,” kata Dansat Brimob.

“Kami berharap apa yang dilakukan bisa meminimalisir korban Covid-19 di Wilayah Provinsi Maluku khususnya Kota Ambon,” katanya lagi. (Sofyan Kastela)

BACA JUGA :  Sepasang Kekasih Terpergok Berhubungan Seks di Tebing Curam

No More Posts Available.

No more pages to load.