Bertambah Lagi Pasien Covid di Maluku Meninggal

oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pasien Covid-19 di Maluku yang meninggal dunia kembali bertambah.

Minggu (17/1/2021) pasien Covid berinisial VP (61) asal Kota Ambon menghembuskan nafas terakhir di RSUD dr. Haulussy Ambon sekitar pukul 10:45 WIT.

Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang menjelaskan, almarhum memiliki penyakit bawaan atau komorbid.

Almarhum jalani perawatan di rumah sakit milik Pemda Maluku itu sejak Sabtu 16 Januari.

Jenazah almarhum telah dimakamkan di TPU Hunuth, Ambon Minggu sore pukul 16:05 WIT. “Proses pemulasaran jenazah dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Sebelum meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 15.25 WIT, didahului dengan doa oleh keluarga yang dipimpin Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Eden. Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 16.05 WIT di TPU Hunuth, disaksikan oleh keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Kota Ambon,”jelas Kasrul Minggu malam.

Mewakili Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon serta Satuan Tugas Penanganan COVID-19, Kasrul menyampaikan turut berbelasungkawa. “Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,”tandasnya. (Ruzady)

BACA JUGA :  Pemkot Dukung Pemasangan Kamera ETLE di Ambon, Ini Lokasinya

No More Posts Available.

No more pages to load.