Pasien Covid Asal Malteng Meningggal di RS Ishak Umarela Tulehu

oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang pasien Covid-19 asal Maluku Tengah berinisial ST (71) meninggal dunia.

Almarhumah menghembuskan nafas terakhir pada Kamis 4 Februari 2021 di RS dr. H. Ishak Umarela, Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon.

Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang menjelaskan, almarhumah tercatat memiliki penyakit bawaan atau komorbid.

“Proses pemulsaran jenazah almarhumah dilaksanakan di RS dr. H. Ishak Umarela Jenazah meninggalkan RSUD dr. H. I. Umarella pada pukul 00.09 WIT, diawali dengan shallat jenazah oleh keluarga,”jelasnya melalui rilis singkat Jumat (5/3/2021).

Jenazah almarhumah telah dimakamkan di TPU Hunuth, Ambon.

“Proses pemakaman di TPU Hunuth dilaksanakan pada pukul 00.55 WIT, dan disaksikan oleh pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah PMI Provinsi Maluku,”sambungnya.

Mewakili Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kabupaten Maluku Tengah serta Satuan Tugas Penanganan COVID-19, Kasrul menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah.

“Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,”imbuhnya.

Selain itu, Kasrul mewakili Pemerintah Provinsi dan Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas Penanganan COVID-19 Kota Ambon atas perkenaaan dan ijin pemakaman almarhumah di TPU Hunuth. (Ruzady)

BACA JUGA :  Pertama Kali Maluku Ambil Bagian, ISSI Kirim Dua Atlet Ikuti Kejurnas Balap Sepeda 2021 di Garut

No More Posts Available.

No more pages to load.