Sebelum Dibuka, Dandim 1503/Tual Tinjau Lokasi Sasaran Fisik TMMD Tahun 2021

oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sebelum pelaksanaan program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021 dibuka, Komandan Kodim 1503/Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membagun Desa (TMMD) ke – 110, meninjau lokasi kegiatan di Perumahan Rakyat, Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Senin (1/3/2021).

Dandim 1503/Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya mengatakan peninjauan tersebut untuk mengecek kembali lokasi sasaran fisik TMMD, guna memastikan kesiapan masyarakat dalam mendukung program bakti TNI tersebut agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kegiatan TMMD ke – 110 di Kabupaten Kepulauan Aru, besok (Selasa 2 Maret 2021) sudah dibuka. Oleh karena itu peninjauan lokasi perlu dilakukan agar dalam pembukaan dan pelaksanaannya berjalan sesuai rencana,”ujarnya.

Saat ini lanjut dia, pihaknya terus melaksanakan pengedropan material secara perlahan-lahan ke lokasi sasaran mengingat medan yang di tempuh cukup sulit dan menantang dengan menempuh jalur yang begitu sulit.

Dandim berharap dalam pelaksanaan TMMD, dapat terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat dengan saling bergotong-royong agar pekerjaan sasaran dapat terselesaikan tepat waktu dan berjalan dengan lancar sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama rakyat. (ADV)

BACA JUGA :  Upacara Hari Kebangkitan Nasional Di SBB, Bupati : Bangkit Untuk  Bersatu

No More Posts Available.

No more pages to load.