Pangdam Ingatkan Aparat TNI Jangan Coba-Coba Beristri Dua

oleh
oleh
Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin memberikan pengarahan kepada personel TNI/Polri, PNS TNI dan anggota Persit KCK Cabang XXVI Dim 1503, di Makodim 1503/Tual, Malta, Kamis (18/3/2021). FOTO : PENDAM16

TERASMALUKU.COM,-Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Maluku Tenggara (Malra), Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin memberikan pengarahan kepada personel TNI/Polri, PNS TNI dan anggota Persit KCK Cabang XXVI Dim 1503, di Makodim 1503/Tual, Malta, Kamis (18/3/2021).

Kedatangan Pangdam yang didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Arni Sukarni Rahawarin disambut Komandan Kodim 1503/Tual, Letkol Inf Mario Christian Noya. Setelah itu dilanjutkan dengan menerima jajar kehormatan oleh personel jaga kesatriaan.

Dihadapan personel TNI, Polri dan anggota Persit, Pangdam mengatakan tujuan kedatangannya ke wilayah Malra merupakan kunjungan kerja pertama, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Panglima Kodam XVI/Pattimura yang baru.

Pangdam juga mengapresiasi dan bangga karena tingkat pelanggaran aparatnya di wilayah Malra sangat minim.

Lebih lanjut Pangdam mengingatkan, tentang sinergitas TNI/Polri, dan harus menjadi contoh dalam kedinasan yang baik dalam melaksanakan tugas.

Pangdam juga mengingatkan, terkait perihal penekanan KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa kepada seluruh personel TNI-AD, bahwa tidak diperbolehkan untuk memiliki istri lebih dari satu karena itu merupakan pelanggaran yang tidak bisa ditolerir. ”

“Saya tekankan pesan Bapak KASAD kepada seluruh personel TNI AD, bahwa tidak diperbolehkan untuk memiliki istri lebih dari satu. Karena itu merupakan pelanggaran yang tidak bisa ditolerir,” kata Pangdam.

Pangdam juga menekankan kepada jajarannya untuk menghindari pelecehan seksual, penyalahgunaan narkoba dan korupsi. “Komandan satuan agar tetap kontrol kepada anggota dan keluarga, agar tidak terlibat dalam kasus narkoba, seksual, maupun judi online,” tutur Pangdam. (Pendam16)

BACA JUGA :  Di UT Ambon Ujian Akhir Semester pun Bisa Dari Rumah  

No More Posts Available.

No more pages to load.