Presiden Jokowi Tinjau Pelabuhan Yos Sudarso dan Vaksinasi Massal di Maluku

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM, AMBON,- Presiden RI Joko Widodo akan mengunjungi Pelabuhan Yos Sudarso, meresmikan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. J. Leimena Ambon dan meninjau vaksinasi massal di beberapa lokasi di Provinsi Maluku, Kamis.

Rangkaian kegiatan Presiden Jokowi pada Kamis ini bermula di Pelabuhan Yos Sudarso, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, berdasarkan siaran pers dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, Kamis.

Kepala Negara akan meninjau pelabuhan yang melayani pelayaran kapal peti kemas dan penumpang tersebut.

Di lokasi itu, Presiden direncanakan untuk turut meninjau vaksinasi yang diperuntukkan bagi para petugas atau pekerja publik di pelabuhan yang terdiri dari pegawai dari PT Pelni, PT Pelindo, Kantor Kesyahbandaran, dan Otoritas Pelabuhan (KSOP).

Selanjutnya, Presiden akan beranjak menuju Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. J. Leimena, Kota Ambon, untuk meninjau jalannya vaksinasi massal bagi para tokoh agama, tenaga pengajar dan kependidikan, hingga pekerja publik.

Presiden juga akan meresmikan RSUP pertama di kawasan Indonesia Timur tersebut.

Presiden Joko Widodo kemudian akan menuju Kediaman Raja Hitu, Kabupaten Maluku Tengah, untuk turut memantau vaksinasi massal yang juga dilakukan di lokasi tersebut.

BACA JUGA :  Polres Ambon Ringkus Tersangka Curanmor dan Penjambretan

No More Posts Available.

No more pages to load.