Danrem 151/Binaiya Kunjungi Nusa Laut

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, didampingi Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf Dominggus CA Soumokil melakuka kunjungan kerja ke Koramil 1504-08/Nusalaut Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (17/4/2021)

Dalam kunjungan di Koramil 1504-08/Nusalaut yang merupakan satuan jajaran Kodim 1504/Ambon, Danrem beserta rombongan disambut oleh Danramil Kapten Inf Junaidi beserta anggota koramil dan Camat Nusalaut, Hengki Tomasoa beserta warga Nusalaut.

Mereka antusias menyambut kedatangan Danrem 151/binaiya Brigjen Tni Arnold A.P Ritiauw beserta rombongan. Kunjungan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

Mengawali kegiatan kunjungan dilaksanan tatap muka bersama para Raja-raja negeri di Nusalaut, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang di baleho negeri Amet,

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw dalam pengarahanya menyampaikan agar raja -raja, tokoh agama dan masyarakat untuk terus menjalin sinergitas yang baik dengan aparat keamanan sehingga menciptakan kondisi yang aman, nyaman di Nusalaut.

Dengan keamanan yang baik kata Danrem dapat mengembangkan potensi pariwisata di Nusalaut dan tetap menjaga kesehatan dimasa pandeni Covid 19 dengan mengomsumsi Ikan sebagai sumber porotein tinggi yang banyak melimpah di pulau Nusalaut,

Danrem juga berpesan kepada masyarat untuk mengajarkan kepada anak-anak dan genderasi muda agar bangga menjadi warga Maluku yang mempunyai sumberdaya alam yang melimpah, serta Maluku juga ikut berperan dalam kemerdekan NKRI

Kegiatan berlanjut menuju Kantor Koramil 1504-08/Nusalaut untuk melaksanakan Jam Komandan Kepada para Babinsa dan Anggota Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS.

Danrem menekankan sebagai prajurit agar tetap berpegang teguh kepada Sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam menjalankan tugas serta Hindari pelanggaran sekecil apapun.

Diahir kegiatan Danrem melaksanakan penanaman pohon sebagai tanda mata kunjungan di Kantor Koramil 1504-08/Nusalaut. (ADV)

BACA JUGA :  Sampaikan Belasungkawa, Pangdam Pattimura Melayat Anggota Satgas Kodim Maluku yang Wafat

No More Posts Available.

No more pages to load.