ACT-MRI Maluku Berbagi Ratusan Takjil Gratis di Kota Ambon

oleh
oleh
Aksi Cepat Tanggap (ACT)-Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Maluku berbagi ratusan takjil gratis untuk santri di pesantren Al-Anshor Desa Liang Kecematan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (21/4/2021). FOTO : ACT MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Aksi Cepat Tanggap (ACT)-Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Maluku berbagi ratusan takjil gratis untuk santri di Pesantren Al-Anshor Desa Liang Kecematan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah serta pekerja informal di Kota Ambon, Rabu 21 April 2021.

Pembagian takjil gratis kepada pekerja informal di Kota Ambon.

Berbagi takjil gratis ini untuk membatu para santri dan pekerja harian, seperti tukang becak, juru parkir, penjual asongan, sert yang membutuhkan di Kota Ambon untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan 1442 H,  sejak Jumat 13 April 2021. Sejumlah donatur berkolaborasi untuk menyediakan takjil gratis.

Muhammad Syamsudin Mahu, Staf Program ACT Cabang Maluku, Operasi Takjil Gratis untuk membantu para santri pekerja informal di Bulan Ramadhan dan di masa pandemi yang masih berkepanjangan, dan kita mengandeng donatur untuk saling peduli dengan gerakan Ramadhan 2.0 Aksi Tanpa Batas.

“Operasi Takjil gratis ini adalah salah satu program di bulan Ramadhan dengan kita berbagi takjil gratis, dan saling tolong menolong dalam kebaikan, di tengah mewabahnya virus corona sehingga para pekerja kesulitan dalam mencari nafkah,” kata Syamsudin Mahu dalam siaran persnya, Rabu (21/4/2021).

Ia mengatakan program ini sebagai salah satu langkah untuk meringankan para pekerja informal dalam berbuka puasa.

“Dan Insyah Allah takjil Gratis ini akan terus berlangsun tidak saja pekerja informal yang kita sapa, para santri insyah Allah kita sapa mereka dengan memberikan Takjil di Pondok pesentren kedepan dengan target dengan 5000 paket Takjil Gratis” ujar Syamsudin Mahu.

Ustadz Rudi, sebagai penerima manfaat di Pesantren Al-Anshor Desa liang, merasa bersyukur dengan pemberian 200 paket takjil gratis.  “Makasih ACT dan MRI Maluku telah memberikan Takjir Gratis untuk anak santri di pesantren Al-Anshor,” katanya.

BACA JUGA :  Kasad Pimpin Sertijab Pangdam Pattimura

Editor : Hamdi

No More Posts Available.

No more pages to load.