BMH Maluku Tebar Buka Puasa Berkah Untuk Santri Rumah Qur’an dan Masyarakat Prasejahtera

oleh
oleh
BMH Maluku tebar Buka Puasa Berkah untuk Santri Rumah Qur'an dan masyarakat prasejahtera di Kota Ambon, Jumat (23/4/2021).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-
Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan kembali berbagi paket buka puasa berkah sebanyak 223 paket, Jum’at (23/4/2021).

Ali Ikram, Kadiv Program dan Pendayagunaan BMH Perwakilan Maluku mengatakan bahwa tebar buka puasa berkah tersebut bertajuk “Kebaikan Tanpa Batas” di dua lokasi berbeda dengan membagikan paket takjil dan buka puasa kepada ojol, supir angkot, dan masyarakat prasejahtera serta santri Rumah Qur’an Usrah, Mujaddidah yang beroperasi di jalan-jalan Kota Ambon.

“Paket takjil dan buka puasa yang kita bagikan ini adalah bentuk perhatian dan dukungan kepada mereka yang teguh berpuasa namun tetap tangguh bekerja untuk menafkahi keluarganya dan para santri yang tetap bersemangat menghafal qur’an,”ungkap Ali Ikram.

Ali Ikram menambahkan, mewakili BMH Maluku mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan simpatisan serta Ikatan Wanita Sulawesi Selatan dalam terselenggaranya program Tebar Buka Puasa Berkah. “Semoga Allah membalas kebaikan bapak/ibu semua,” harapnya

La Ode, supir Angkot trayek Batu Merah-STAIN sangat senang saat menerima buka puasa dari BMH.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH, paket buasa berkah ini insha Allah berkah bagi kami dan keluarga dan semua donatur BMH,” katanya.(ADV)

BACA JUGA :  Lewat Drama, Ibu Negara Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.