Danrem Minta Satgas Yonif 734 SNS Jaga Kepercayaan Masyarakat

oleh
oleh
Danrem 151/Binaiya sekaligus Dankolaops Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, Kamis (29/4/2021) mengunjungi Pos Satgas Yonif 734/SNS.Foto : Penrem 151/Binaiya

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Satgas Yonif 734/SNS Pos Wakasihu dan Pos Laha menerima kunjungan Danrem 151/Binaiya. Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya sekaligus Dankolaops Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, Kamis (29/4/2021) mengunjungi Pos Satgas Yonif 734/SNS untuk mengetahui dan melihat langsung kondisi Pos Satgas Yonif 734/SNS.

Setibanya di Pos Satgas, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw yang didampingi Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo disambut Sertu Latumeten Danpos Wakasihu di Kecamatan Lehitu Barat Kabupaten Maluku Tengah, dan Lettu Chb Husni Danpos Laha di Kecamatan Teluk Ambon Desa Laha Kota Ambon.

Dalam arahan Danrem 151/Binaiya menekankan agar Personil Pos Satgas Yonif 734/Sns tetap menjaga kepercayaan masyarakat dan menjaga nama baik satuan, untuk memberikan pelayanan dan menjalankan fungsi teritorial dengan baik.

“Pentingnya menjaga kebersihan diri dan menjaga kebersihan lingkungan di era pandemi covid-19 saat ini dan mengingatkan juga untuk menerapkan protokoler kesehatan didalam setiap kegiatan dengan disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih,”ujarnya.

Lebih lanjut ditekankan agar anggota Pos Satgas Yonif 734/Sns tidak ada yang terlibat pelanggaran.

“Carilah kegiata lain yang positif dan tidak merusak lingkungan seperti bertani dan berkebun yang dapat membuat waktu semakin efektif dan bermangfaat, serta pupuk kekompakan soliditas dan sinergitas dengan Kepolisian, aparatĀ  Babinkamtibnas, Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat,”harap Danrem. (ADV)

BACA JUGA :  Cara Baru Test HIV, Mudahkan Skrining Awal

No More Posts Available.

No more pages to load.