PLN Beri Bantuan Senilai Rp 70 Juta Dukung Fasilitas Pendidikan di SD Negeri Karang Jaya Namlea

oleh
oleh
PLN melalui program PLN Peduli (Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan/TJSL PLN) memberikan bantuan senilai Rp 70 Juta guna mendukung fasilitas belajar mengajar di SD Negeri Karang Jaya Namlea, Kabupaten Buru, Senin (10/5/2021). FOTO : PLN

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA- Sebagai salah satu bentuk upaya dukungan terhadap sektor pendidikan, PLN melalui program PLN Peduli (Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan/TJSL PLN) memberikan bantuan senilai Rp 70 Juta guna mendukung fasilitas belajar mengajar di SD Negeri Karang Jaya Namlea, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Bantuan fasilitas yang diberikan berupa kursi dan meja untuk siswa dan fasilitas penunjang elektronik lainnya seperti Laptop, Infokus, Sound system dan Printer. Bantuan ini sendiri diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah SD Negeri Karang Jaya, La Tahe.

“Terimakasih kepada pihak PLN yang telah memberikan bantuan berupa fasilitas pendidikan untuk SD Negeri Karang Jaya. Semoga bantuan ini dapat menjadi langkah nyata bagi kita semua untuk bersama-sama membangun SDM di Indonesia yang dimulai dari pendidikan dasar”, ujar Kepala Sekolah SD Negeri Karang Jaya, La Tahe dalam siaran pers Senin (10/5/2021).

Manager Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) Ramli Malawat menuturkan bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk komitmen PLN dalam melaksanakan program TJSL Perseroan yang berdasarkan pada pemenuhan salah satu pilar Sustainable Development Goals (SDGs) yakni Pilar Pembangunan Sosial dengan mewujudkan Pendidikan yang Berkualitas.

“Kami harap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi penunjang proses belajar mengajar di SD Negeri Karang Jaya serta memenuhi akses bagi sekolah untuk memasukkan layanan dasar yang diperlukan guna memastikan lingkungan belajar yang aman dan efektif bagi seluruh siswa”, terangnya.

Saat ini PLN telah melaksanakan transformasi dalam bidang CSR/TJSL untuk mewujudkan nilai tambah Bersama antara perusahaan dan masyarakat untuk membentuk sistem bisnis berkelanjutan dengan berorientasi terhadap pencapaian SDGs.

Hal tersebut ditunjukkan dengan komitmen PLN dalam menjalankan program CSR/TJSL dengan berpedoman kepada ISO 26000.

BACA JUGA :  BPS Maluku: Luas Panen Padi di Maluku Mengalami Kenaikan

Editor : Hamdi

 

No More Posts Available.

No more pages to load.