18 Tokoh Pemuda Jazirah Leihitu Ajak Masyarakat Dukung Kinerja Pemerintahan Murad

by
Sebanyak 18 tokoh pemuda dari masing-masing negeri di jazirah Leihitu Kabupaten Maluku Tengah mengajak masyarakat Maluku dukung kinerja Pemerintah Provinsi Maluku, Senin (31/5/2021). FOTO : ALFIAN

TERASMALUKU.COM,-AMBON,- Sebanyak 18 tokoh pemuda dari masing-masing negeri di jazirah Leihitu Kabupaten Maluku Tengah mengajak seluruh elemen masyarakat Maluku mendukung kinerja Pemerintah Provinsi Maluku untuk dapat mensejahterakan masyarakat Maluku.

“Kita ajak masyarakat agar mendukung program yang dikerjakan oleh pemerintah daerah. Ini dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat,” kata koordinator tokoh pemuda Jazirah Leihitu Abdul Kadir kepada wartawan di Ambon, Senin (31/5/2021).

Kadir mengaku, mereka tokoh pemuda Jazirah Leihitu tetap mendukung setiap kebijakan yang dibuat oleh Gubernur Maluku Murad Ismail sebagai titik balik kejayaan Maluku.

“Seharusnya apa yang gubernur buat diapresiasi oleh orang Maluku, sehingga dapat membangun daerah menuju tingkat kesejahteraan yang lebih baik,” kata Kadir.

Kadir meminta kepada masyarakat Maluku agar jangan terpengaruh propaganda politik yang dengan sengaja dibangun untuk menggangu stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah ini.

“Kita minta untuk masyarakat jangan terprovokasi oleh isu-isu tendensius politik yang menjatuhkan gubernur,” ujar dia.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat agar melawan seluruh pemberitaan hoax dan politisasi keberhasilan kinerja pemerintah daerah.

(Alfian Sanusi)