Patroli Kamtibmas, Wakapolda Maluku Brigjen Jan de Fretes Bagi Masker ke Warga

oleh
oleh
Wapolda Maluku Brigjen Pol. Jan de Fretes membagikan masker kepada warga saat melakukan Patroli Kamtibmas di sejumlah kawasan Kota Ambon, Rabu (2/6/2021). HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol.  Jan de Fretes, MM, melakukan Patroli Kamtibmas dengan mengendarai sepeda motor besar. Ia berkeliling di sejumlah wilayah di Kota Ambon, Rabu (2/6/2021).

Dengan menggunakan motor gede, Wakapolda Maluku Brigjen Pol  Jan de Fretes melakukan Patroli Kamtibmas di Kota Ambon, Rabu (2/6/2021). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

Selain memantau kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) secara langsung, Wakapolda juga membagikan masker kepada warga.

Wakapolda yang mengendarai motor gede didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku, dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Komnbes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang.

“Tadi pak Wakapolda melakukan patroli kamtibmas menggunakan sepeda motor. Beliau juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat dalam siaran persnya.

Pembagian masker dilaksanakan pada sejumlah wilayah di Ambon. Diantaranya di depan pusat perbelanjaan Ambon Plaza,  Pasar Mardika, Wayame, Waiheru, dan depan Sekolah Polisi Negara di Passo.

Patroli keliling Wakapolda ini, kata Rum, untuk memantau dan memastikan secara langsung kondisi kamtibmas, serta kepatuhan masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di setiap aktivitas mereka.

Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan ketersediaan tempat mencuci tangan. “Patroli kamtibmas dan pembagian masker tadi berlangsung lancar sejak pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.30 WIT,” ungkapnya. (ALFIAN)

BACA JUGA :  Bea Cukai Dorong Kinerja Ekspor Maluku di Masa New Normal

No More Posts Available.

No more pages to load.