Pangdam Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Baru Kodam Pattimura

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, Pangdam XVI/Pattimura menerima sekaligus memimpin langsung upacara serah terima jabatan pejabat Kodam XVI/Pattimura di Lobby Makodam, Senin (21/6/2021).

Dalam acara tersebut diserahterimakan jabatan Aslog Kasdam XVI/Pattimura kepada Kolonel Czi Vincentius Agung Cahaya Kurniawan, dan jabatan Kapendam kepada Letkol Arh Adi Prayogo Choirul Fajar.

Selain Aslog dan Kapendam, Pangdam juga menyambut sejumlah pejabat baru yang bertugas di jajaran Kodam XVI/Pattimura, antara lain, Kolonel Inf Ujang Sudrajad sebagai Pamen Ahli Bidang OMSP Sahli Pangdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Hista Soleh Harahap, sebagai Kasiops Kasrem 151/ Binaiya, Kolonel Arm Anang Krisna Indra Kumara sebagai Kasipers Kasrem 152/ Baabullah, Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, sebagai Irutum Itdam XVI/Pattimura, Letkol Czi Agus Setiyanto sebagai Kasilog Kasrem 151/Binaiya, Letkol Inf Artang Nainggolan sebagai Kasiintel Kasrem 151/Binaiya dan Letkol Inf Muhammad Ridha sebagai Kasiops Kasrem 152/Baabullah.

Sedangkan pejabat yang telah purna dalam bertugas di Kodam XVI/Pattimura adalah Kolonel Kav Sugeng Wakito Aji, dan Kolonel Cba Agung Maryoto.

Dalam amanatnya, Pangdam mengucapkan terima kasih serta selamat kepada para pejabat baru tersebut.

“Para perwira diharapkan mampu meningkatkan kredibilitas, profesionalitas dan membangun sistem kerja yang lebih kreatif, inovatif, adaptif dan berdayaguna bagi kemajuan satuan, serta senantiasa menjadi prinsip yang ”Rajin, Cepat dan Ulet” dalam menghadapi setiap tantangan tugas” ucap Pangdam. (Pendam16)

BACA JUGA :  Ruang Kelas Sekolah Dasar di Kota Ambon Ini Terbakar

No More Posts Available.

No more pages to load.