Seminggu Pasca Dirujuk Dari RSUP Leimena, Pasien Covid di RSUD Haulussy Ambon Meninggal Dunia

oleh
Jenazah almarhumah M (59) dimakamkan di TPU Hunuth Ambon, Jumat (25/6/2021). Foto : Humasmaluku

TERASMALUKU.COM-AMBON-Pasien Covid-19 di Maluku yang meninggal dunia kembali bertambah.

Ini setelah seorang pasien Covid-19 yang miliki penyakit bawaan atau komorbid asal Kota Ambon berinisial M (59) menghembuskan nafas terakhir di RSUD M. Haulussy Ambon, Jumat (25/6/2021) dini hari sekitar pukul 03.24 WIT setelah sempat dirawat sejak 18 Juni 2021 lalu.

Sebelum dirawat di rumkit milik Pemda Maluku itu, almarhumah sempat dirawat juga di RSUP dr. J. Leimena namun dirujuk ke RSUD Haulussy seminggu lalu.

“Proses pemulasaran dilakukan di RSUD dr. M. Haulussy dan jenazah almarhumah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 12.28 WIT diawali shalat jenazah oleh keluarga,”ungkap Juru Bicara Satgas Penangana Covid-19 Provinsi Maluku, dr. Adonia Rerung melalui rilis yang Humasmaluku Jumat sore.

Jenazah almarhumah telah dimakamkan di TPU Hunuth, Ambon pukul 13.20 WIT disaksikan oleh keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Provinsi Maluku.

Mewakili Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon serta Satuan Tugas Penanganan COVID-19, Rerung menyampaikan turut berbelasungkawa. “Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,”tandasnya.

Hingga 25 Juni 2021 hari ini, tercatat pasien Covid-19 di Maluku yang meninggal dunia sebanyak 137 orang. (Ruzady)

BACA JUGA :  Pemberi Suap ke Tagop Akhirnya Ditahan KPK

No More Posts Available.

No more pages to load.