Gowes Sepanjang 75 Km, Wakapolda Maluku Bagi-Bagi Masker

oleh
oleh
Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes membagikan masker saat gowes di Kota Ambon, Sabtu (26/6/2021) sejauh 75 KM dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75. FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes melakukan bersepeda sepanjang 75 km, sambil membagikan masker kepada masyarakat di Kota Ambon.

Gowes sepeda yang dilaksanakan untuk menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 ini turut diikuti sejumlah pejabat utama Polda Maluku.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat mengungkapkan, gowes sepeda sepanjang 75 km, sama seperti usia hari Bhayangkara tahun ini, dimulai dari Lapangan Letkol CHR Tahapary, Kota Ambon.

“Kegiatan gowes ini dilaksanakan pada Sabtu (27/6/2021) kemarin. Kegiatan itu sekaligus dirangkai dengan pembagian masker kepada masyarakat,” kata Rum di Ambon, Selasa (29/6/2021).

Lintasan gowes, kata Rum, yaitu dari Lapangan Tahapary Tantui, melintasi Jembatan Merah Putih, hingga pangkalan ojek depan Bandara Pattimura, Laha, Kota Ambon.

Rombongan Wakapolda Maluku sempat berhenti di beberapa titik lintasan untuk membagikan masker dan sosialiasi. Diantaranya pertokoan Desa Wayame, Pasar Desa Tawiri, dan Pangkalan Ojek Laha Ambon.

“Selain membagikan masker kepada masyarakat di sejumlah titik lintasan yang dilalui, peserta gowes juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penularan Covid-19,” katanya.

Usai sosialiasi dan pembagian masker, peserta olahraga sepeda santai ini kembali ke titik star dengan total jarak yang dilalui sepanjang 75 km. (ALFIAN)

BACA JUGA :  PSBB Tahap Lima, Wagub dan Pangdam Bagi Masker Gratis di Pasar

No More Posts Available.

No more pages to load.