Dukung Pertumbuhan Sektor Pariwisata, PLN Bantu Pembangunan Gazebo Pantai Weluan Kepulauan Tanimbar

oleh
oleh
PLN memberikan bantuan senilai Rp 110 Juta untuk pembangunan Gazebo di Pantai Weluan, Desa Olilit Raya, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku. FOTO : PLN

TERASMALUKU.COM,-TANIMBAR- Dalam rangka mendukung peningkatan pertumbuhan di sektor pariwisata, PLN melalui program PLN Peduli (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan/TJSL PLN) memberikan bantuan senilai Rp 110 Juta untuk pembangunan Gazebo di Pantai Weluan, Desa Olilit Raya, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku.

“Terimakasih kami ucapkan kepada PLN. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan pariwisata Pantai Weluan. Dengan meningkatnya pariwisata, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di lingkungan Desa Olilit Raya”, ujar Kepala Desa Olilit Raya, Sebastian Melsasail dalam siaran persnya, Kamis (1/7/2021).

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayana Pelanggan (UP3) Saumlaki Muh. Ichlas Fatah menyampaikan bahwa PLN berharap dengan adanya bantuan ini dapat mendukung pembangunan sarana dan prasarana di Pantai Weluan.

“Sehingga harapan kami juga bantuan ini dapat menjadikan Pantai Weluan sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat”, jelas Ichlas.

Pemberian bantuan terhadap sektor pariwisata ini juga merupakan bentuk komitmen dari PLN untuk mendukung pelaksanaan Sustainable Development Goals (SDGs) atau Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia.

PLN terus berkomitmen untuk melaksanakan transformasi dalam bidang CSR/TJSL gunamewujudkan nilai tambah Bersama antara perusahaan dan masyarakat untuk membentuk sistem bisnis berkelanjutan dengan berorientasi terhadap pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Hal tersebut ditunjukkan dengan komitmen PLN dalam menjalankan program CSR/TJSL dengan berpedoman kepada ISO 26000.

Editor : Hamdi

 

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi Antar Umat Beragama, Kapolda Hadiri Sidang Jemaat GPM Sinar Kasih

No More Posts Available.

No more pages to load.