BMH Maluku Terima Donasi 35 Juta Dari AirNav Indonesia Cabang Ambon untuk Sarana Ibadah di Dobo

by
BMH Maluku menerima donasi 35 juta rupiah dari AirNav Indonesia Cabang Ambon untuk Sarana Ibadah di Dobo. FOTO : BMH

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Maluku menerima donasi melalui Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau yang lebih dikenal dengan AirNav Indonesia Cabang Ambon sebanyak 35 juta rupiah di Kantor AirNav Cabang Ambon, Senin (7/5/2021).

Supriyanto, Ketua BMH Maluku sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh AirNav Cabang Ambon dalam bentuk tunai dengan total Rp. 35.000.000.

Donasi ini untuk bantuan peduli sarana ibadah di Mushollah Ibadurrahman di Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, sebagai upaya dalam meningkatkan layanan terbaik bagi masyarakat pedalaman dan pinggiran, terutama dalam hal sarana ibadah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada AirNav Indonesia Cabang Ambon atas sinergi bersama dalam program bantuan sarana ibadah, BMH bertekad dalam waktu dekat ini akan menyalurkan ke mushollah Ibadurrahman di Kabupaten Kepulauan Aru, Dobo sebagi upaya meningkatkan layanan terbaik bagi masyarakat pedalaman dan pinggiran, terutama dalam hal sarana ibadah,” ungkap Supri dalam siaran persnya.

General Manager AirNav Indonesia Cabang Ambon, Samuel R. Lewakabessy mengatakan, program Peduli Sarana Ibadah merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial AirNav Indonesia kepada masyarakat di Maluku.

“Bantuan yang kami berikan merupakan bukti nyata AirNav Indonesia dalam upaya menggerakkan roda ekonomi masyarakat, khususnya di Kabupaten Kepulauan Aru. Kami berharap program ini dapat memberikan dampak langsung terhadap peningkatan fasilitas sarana ibadah hingga pelosok negeri,” ungkap Samuel.

Ustadz Sulaiman, Ketua Pengurus Mushollah Ibadurrahman senang serta bahagia karena AirNav Cabang dan BMH Maluku peduli dan mendukung dengan memberikan fasilitas ibadah.

“Alhamdulillah bangga dan bahagia, terima kasih untuk BMH Maluku dan khususnya AirNav Indonesia Cabang Ambon yang membantu kami dengan program peduli sarana ibadah,” pungkas Ustadz Sulaiman. (ADV)

BACA JUGA :  Tingkatkan Pelayanan Publik, Bupati SBT Launching Website JDIH

No More Posts Available.

No more pages to load.