Melaut di Perairan Nusalaut, Nelayan Asal Desa Titawaai Hilang dan Belum Ditemukan

oleh
Operasi SAR dalam pencarian nelayan asal Desa Titawaai, yang dilaporkan hilang di perairan Pulau Nusalaut. Foto : Basarnas Ambon

“Pukul 09:50 WIT Minggu, dengan menggunakan RIB 01 Tim Rescue Kantor SAR Ambon diberangkatkan menuju lokasi guna melaksanakan Ops SAR pada koordinat 3°43’42.40″ S – 128°48’14.31” E,”terangnya di Ambon, Minggu.

Sesampainya di lokasi, Tim melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan membagi tiga tim untuk melaksanakan pencarian.

Hanya saja, hingga pukul Minggu petang pukul 18:35 WIT, pencarian terhadap korban belum membuahkan hasil dan pencarian pun ditangguhkan dan akan dilanjutkan Senin hari ini.

Kondisi cuaca saat proses pencarian korban hujan ringan dengan kecepatan angin 4-20 Knots dan tinggi gelombang1,25 – 2,5 meter.

“Tim Rescue Kansar Ambon menghentikan sementara Pencarian dan bermalam di Desa Tulehu dan akan dilanjutkan Operasi SAR hari kedua besok (Senin) sesuai rencana operasi,”tandasnya. (Ruzady)

 

BACA JUGA :  Rp. 834 Miliar Disiapkan BI Untuk Kebutuhan Uang Tunai Selama Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hijriah di Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.