Gubernur Maluku Sengaja Gantung Kasrul dari Kursi Sekda Definitif?

oleh
Kasrul Selang

Jika ditilik dari pernyataan Wagub diatas, maka per hari ini, Sadli seharusnya sudah tak lagi menjalankan tugas tersebut dan Kasrul kembali menjalankan tugas sebagai Sekda Dafinit.

Menariknya, berdasarkan informasi yang diperoleh terasmaluku.com, Sadli diketahui masih menjalankan tugas sebagai Plh Sekda sampai dengan Rabu (4/8/2021) hari ini. Padahal sudah 15 hari Sadli menjalankan tugas tersebut.

Apakah Gubernur Maluku, Murad Ismail memperpanjang masa jabatan Plh Sekda? belum ada pernyataan resmi dari pihak Pemerintah Provinsi Maluku hingga Rabu sore ini.

Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Maluku, Dominggus Boy Kaya yang dikonfirmasi terkait hal ini masih belum memberikan jawaban.

Panggilan seluler yang dilayangkan kepadanya pun tak direspon. Begitu juga pesan singka via WhatApps, juga belum ada jawaban.

Ataukah Gubernur Murad sengaja gantung Kasrul Selang sekaligus menjadi jawaban dari isu yang berhembus kencang bahwa karir Kasrul sebagai Sekda Maluku sudah tamat? Ini juga masih teka-teki. (Ruzady)

BACA JUGA :  Keharuan Warnai Pemakaman Wakil Bupati Bursel, Dari Cerita Tagop Hingga Pembacaan Surat Terakhir Almarhum

No More Posts Available.

No more pages to load.