Polda Maluku Luncurkan Program Transformasi Layanan Berbasis Digital, Ini Fungsinya

oleh
Wakili Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes melaunching Program Transformasi Layanan Berbasis Digital (13/8/2021) di Ruang Rapat Utama Mapolda Maluku, Kota Ambon. Foto : Humas Polda Maluku

Inovasi yang dibuat ini, tambah Wakapolda, sekaligus untuk menjawab kebutuhan pelayanan di masa pandemi yang harus dilakukan seperti menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Harapan saya dengan diluncurkannya website ini merupakan salah satu jawaban di tengah pandemi covid 19 dan juga jawaban tuntutan kepercayaan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian,”ujarnya.

Pada peluncuran ini juga Wakapolda kukuhkan 4 orang pelajar sebagai duta Polda Maluku.

“Tentu hal ini berdampak besar bagi pelayanan informasi dengan menyuarakan kinerja polri dan mengkampanyekan banyak hal kepada masyarakat,” harapnya.

Olehnya itu, atas kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan Polda Maluku dengan menunjuk 4 orang pelajar yang merupakan siswa terbaik.

“Saya atas nama seluruh staf dan jajaran Polda Maluku mengucapkan penghargaan yang setinggi – tingginya, juga bagi orang tua yang selalu memberikan ijin kepada putra dan putrinya untuk meluangkan waktu membantu polri mengemban tugas ini. Gunakanlah peluang ini dengan sebaik – baiknya untuk mengembangkan diri,”pesannya. (Humas Polda Maluku)

BACA JUGA :  Widya Pastikan Bayi Penderita Tumor Di Ambon Dirawat Intensif

No More Posts Available.

No more pages to load.