AKP Mety Jacobus Masuk Polresta Ambon Duduki Jabatan Kasat Binmas

by
Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-AKP Mety Jacobus kembali masuk Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. Kini ia duduki jabatan Kasat Binmas, gantikan posisi AKP Helda M. Siwabessy.

Mutasi jabatan ini berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku No kep: 232/VII/2021. Tgl 30-7-2021.

Upacara serahterimah jabatan dilakukan Senin (16/8/2021) di Lapangan apel Polresta Ambon yang dipimpin langusng oleh Kapolresta Ambon, Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang.

Mety yang juga mantan Juru Bicara Polres Ambon sebelum berganti nama menjadi Polresta Ambon ini sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Dit Binmas Polda Maluku. Sedangkan AKP Helda kini masuk Polda duduki jabatan Kasubbagdumasanwas.

Dalam arahannya, Kapolresta Ambon menyampaikan ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada AKP Helda selaku pejabat lama karena selama kurun waktu 7 bulan tiga hari ini sudah membantu tugas-tugasnya sebagai Kapolresta Ambon.

Dimana selama menjabat Kasat Binmas, Polresta Ambon sudah bisa meresmikan Kampung Tangguh dan mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Ambon.

                                                                                                Foto : Humas Polresta Ambon

“Semua sudah berjalan dengan baik, semoga di tempat tugas yang baru dapat berjalan dengan sukses dan lancar,”pesan Kapolresta Leo.

Dan bagi AKP Mety Jacobus selaku pejabat baru, Kapolresta Leo berharap dapat meneruskan apa yang sudah dilakuan pejabat lama. “Silahkan bangun komunikasi dengan pejabat lama dan para pejabat di Polresta Ambon,”tandasnya. (Ruzady)