Gubernur Murad Ngaku Menangis Terbata-Bata Karena Hal Ini

by
Gubernur Maluku, Murad Ismail meukul tifa saat membuka kegiatan penyaluran bantuan dari Presiden Joko Widodo di kantor Gubernur Maluku, Ambon, Senin (16/8/2021). Foto : istimewa

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur Maluku, Murad Ismail mengaku dirinya sampai menangis terbata-bata saat melakukan wawancara dengan salah satu chanel televisi di Ambon.

Ternyata, hal yang membuat orang nomor satu di Provinsi Maluku itu sampai menangis karena masih ada orang-orang yang tak senang terhadap dirinya.

Padahal dia mengaku punya niat baik untuk membangun Maluku dan hal ini kata mantan Dankro Brimob Polri hal itu yang membuatnya sedih.

“Saya kalau bicara tentang Maluku, saya kadang-kadang sedih karena kemarin saya sempat wawancara dengan TVRI dan Humas saya, saya pun menangis terbata-bata karena kita punya nawaitu (niat) yang baik ini, saya punya cita-cita yang mulia untuk membangun Maluku ini masih aja ada orang-orang yang tidak senang apa yang dilakukan oleh Pemda,”ungkapnya saat berikan sambutan saat akan menyalurkan bantuan dari Presiden Joko Widodo untuk masyarakat terdampak Covid-19 di depan Gubernur Maluku, Ambon, Senin (16/8/2021).

Meski mengaku sedih, Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku ini menegaskan dirinya tak akan peduli dengan hal itu dan akan tetap memperjuangkan hak-hak masyarakat Maluku.

“Namun saya tegaskan saya tidak peduli dengan itu, tetap saya memperjuangkan hak-hak orang Maluku di pusat selama saya jadi Gubernur,”tandasnya. (Ruzady)