Wakil Bupati SBT Kukuhkan Anggota Paskibraka

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-BULA-Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Idris Rumalutur, mengukuhkan delapan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) di Pandopo Bupati SBT Kota Bula, Minggu (15/8/2021) malam.

Paskibraka ini yang akan bertugas sebagai pengibar bendera merah putih saat upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 pada 17 Agustus tahun 2021.

Hadir pada pengukuhan delapan Paskibraka itu diantaranya, Penjabat Sekertaris Daerah Jafar Kwairumaratu, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) serta orang tua anggota Paskibraka. Proses pengukuhan pun mematuhi protokol kesehatan.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada putra dan putri SBT terpilih sebagai anggota Paskibraka yang akan bertugas melakukan pengibara bendera di lapangan upacara Pandopo Bupati.

Rumalutur juga mengatakan hal senada kepada orang tua wali siswa. Karena berhasil mendidik anak-anak meraka hingga terpilih sebagai anggota Paskibraka di HUT RI ke 76 tahun.

“Dengan memohon ridho Allah SWT, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera merah putih yang akan berlangsung di Pandopo Bupati pada tanggal 17 Agustus tahun 2021,” ucap Wakil Bupati Idris Rumalutur saat membacakan teks pengukuhan dihadapan anggota Paskibraka.

Rumalutur percaya, delapan pelajar yang terpilih menjadi anggota Paskibraka ini merupakan siswa-siswi dengan kemampuan luar biasa.

“Saya yakin, ananda sekalian memiliki keistimewaan dan keteladanan serta berprestasi luar biasa. Semoga tetap diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas negara,” kata Rumalutur.

Rumalutur mengatakan semua harapkan, anggota Paskibraka bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Hingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik dan kesuksesan.

“Semoga mereka kelak menjadi yang terbaik untuk Negeri ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada anggota Paskibraka, Selamat menjalankan tugas. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada kita semuanya. (Sofyan).

BACA JUGA :  Perampingan Jumlah Angkot Menunggu Aturan Hukum  

No More Posts Available.

No more pages to load.