BMH Maluku Rayakan 17 Agustus Dengan Berbagi bersama Guru Honorer dan Santri Terdampak Covid-19

by
Baitul Maal Hidayatullah⁣ Maluku menggelar Bakti Sosial dirangkaikan dengan penyaluran program Muharram Bangkit di Pondok Pesantren Hidayatullah⁣ Liang Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Selasa, (17/8/2021). FOTO : BMH Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Memeriahkan 17 Agustus sebagai hari Kemerdekaan RI, Baitul Maal Hidayatullah⁣ Maluku menggelar Bakti Sosial dirangkaikan dengan penyaluran program Muharram Bangkit di Pondok Pesantren Hidayatullah⁣ Liang Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (17/8/2021).

Ketua BMH Perwakilan Maluku, Supriyanto mengatakan, momentum Kemerdekaan Indonesia menjadi motivasi untuk berbagi kebaikan tanpa batas hingga pelosok negeri.

“17 Agustus bagian dari momentum bersejarah untuk negeri Indonesia, oleh itu kami di daerah menyambangin anak-anak di pelosok negeri untuk berbagi kebaikan dan penyaluran program Muharram Bangkit untuk santri dan guru honorer terdampak Covid,”pungkasnya.

Program Muharram Bangkit diawali dengan upacara bersama anak-anak santri yatim dan dhuafa dan diakhiri dengan penyerahan bantuan guru honorer terdampak covid dan pembagian paket gizi buat anak-anak yatim dan dhuafa.

Hilya Rehalat, salah satu penerima manfaat guru honorer terdampak covid, sangat berterima kasih dan bahagia kepada BMH karena bagian mustahik yang menerima bantuan Muharram Bangkit.

“Dengan adanya bantuan khususnya guru-guru kami sangat bersyukur kepada Allah dan Terima kasih kepada BMH dan para donatur serta kaum Muslimin sebagai jembatan kebaikan dalam Muharram ini,” jelasnya. (ADV)