Temuan Mayat Tanpa Identitas, Kapolres Malteng : Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan

by
Foto : Polres Maluku Tengah

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pasca ditemukan di Pantai Salobar, Kelurahan Lesane, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (17/8/2021) siang tadi, mayat perempuan tanpa identitas langsung dievakuasi menuju RSUD Masohi untuk dilakukan pemeriksaan guna mencari sebab kematiannya.

BACA JUGA : Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Salobar, Kelurahan Lesane, Masohi

Dari hasil pemeriksaan luar oleh ahli forensik RSUD Masohi itu yang diwakili dr. Arkipus Pamuttu, dokter spesialis forensik medikolegal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolres Malteng, AKBP Rositah Umasugi. Foto : Istimewa

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar yaitu dimulai dari pengecekan terhadap warna kulit, bentuk tubuh dan pemeriksaan bagian kepala maka untuk sementara dokter menyimpulkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang bisa menyebabkan kematian,”ungkap Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi Selasa malam via seluler.

Diperkirakan, mayat tanpa identitas ini meninggal dua atau tiga hari lalu.

“Ciri-ciri sosok mayat tanpa identitas ini juga setelah dilakukan pemeriksaan mayat tanpa identitas ini miliki tinggi badan sekitar 150 cm, kulit sawo matang, umur sekitar diantara 20 tahun sampai dengan 30 tahun,”sambungnya.

Saat ditemukan, baju bermotif loreng, serta celana panjang jeans berwarna hitam masih menempel di mayat tersebut. (Ruzady)