Identitas Mayat Perempuan di Pantai Lesane, Masohi Akhirnya Terungkap

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Identitas mayat perempuan yang ditemukan warga di Pantai Salobar, Kelurahan Lesane, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah Selasa (17/8/2021) akhirnya terungkap.

BACA JUGA : Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Salobar, Kelurahan Lesane, Masohi

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi menjelaskan, terungkap wanita tersebut bernama Niken Astrid Ilelapatoa berusia 27 tahun asal Desa Piliana, Kecamatan Tehoru, Malteng.

Almarhumah diketahui tinggal di Kos-kosan milik Marlina di kawasan Lesane Pante.

Dari keterangan pemilik kosan, almarhumah diketahui sudah tiga hari tidak terlihat.

Sehingga pemilik kosan meminta kepolisian lakukan pemeriksaan di kamar yang ditempati almarhumah.

Kapolres Malteng, AKBP Rositah Umasugi. Foto : Istimewa

“Menurut keterangan pemilik Kos-kosan, sekitar tiga hari penghuni salah satu kosan miliknya tidak pernah terlihat, dari kejadian tersebut pemilik kosan meminta agar pihak Kepolisian dapat memeriksa kamar tersebut, dan setelah di lakukan pemeriksaan oleh Tim Resmob Sat Reskrim di dampingi RT ditemukan identitas korban,”terang Kapolres Rabu via seluler.

Almarhumah ternyata tidak sendiri huni kamar kosan itu. Karena sesuai keterangan tetangga kamar, diketahui almarhumah tinggal sekamar dengan seorang lelak bernama Erwin Suailo alias Ewin (40).

Dan Erwin yang merupakan warga asal Wolu Kecamatan Tehoru ini juga sudah tiga hari tak kelihatan batang hidungnya.

“Penghuni kamar tersebut di huni satu perempuan dan satu laki-Laki, menurut saksi penghuni laki-laki tersebut sudah tiga hari tidak terlihat dan juga penghuni perempuan tidak pernah keluar dari Kamar tersebut,”tandasnya.(Ruzady)