Minta Warga Melapor ke Polres Malteng Jika Merasa Kehilangan Anggota Keluarga

by
Foto : Polres Maluku Tengah

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi menghimbau jika ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, bisa menghubungi Polres Maluku Tengah.

Ini menyusul pada Selasa (17/8/2021) siang kemarin, ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di Pantai Salobar, Kelurahan Lesane, Kecamatan Masohi, Kabupaten Maluku Tengah.

BACA JUGA : Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Salobar, Kelurahan Lesane, Masohi

BACA JUGA : Temuan Mayat Tanpa Identitas, Kapolres Malteng : Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan

Ciri-ciri mayat tanpa identitas yang pertama kali ditemukan warga setempat di bawah bagan ikan sekitar Pulo Mas ini yaitu berbaju motif loreng, kenakan celana panjang jeans warna hitam.

Sementara ciri-ciri fisiknya tinggi badan sekitar 150 cm, kulit sawo matang, umur sekitar diantara 20 tahun sampai dengan 30 tahun.

Kapolres Malteng, AKBP Rositah Umasugi. Foto : Istimewa

“Kalau ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut agar menghubungi Polres Malteng,”kata Kapolres Selasa malam.

Apalagi sampai Selasa malam, pihak Polres Malteng masih melakukan penyelidikan terkait identitas mayat tersebut.

Mayat tanpa identitas ini diperkirakan meninggal dua atau tiga hari lalu berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter spesialis ahli forensik medikolegal RSUD Masohi.

“Saat ini mayat tanpa identitas ini ditempatkan di ruangan pendingin pada kamar mayat RSUD Masohi,”tandasnya. (Ruzady)