Konsumsi Miras Sebelum Ditemukan Tewas di Bawah JMP, Sang Ibu Sempat Larang Korban

by
Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ditemukan tak bernyawa di bawah Jembatan Merah Putih (JMP) Ambon, Kamis (19/8/2021), Firman Ali alias La Tole (20) diketahui sempat konsumsi minuman keras Rabu malam bersama dua temannya.

BACA JUGA : Tukang Ojek Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah JMP Ambon

Ini diungkapkan ibu korban saat datangi RS Bhayangkara di Tantui, Ambon pasca jenazah korban dievakuasi dari bawah JMP Kamis siang.

Kedatangan sang ibu ke RS. Bhayangkara ini untuk memastikan kabar bahwa korban adalah anaknya. Dan ternyata kabar itu benar.

“Ibu korban menjelaskan bahwa semalam korban sempat minum minuman keras bersama 3 rekannya, kemudian mereka pergi keluar rumah entah kemana,”terang Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Izack Leatemia Kamis di Ambon.

Padahal, sang ibu sempat melarang korban agar jangan keluar rumah lagi. Namun hal itu tidak diindahkan korban.

Korban pun memilih keluar rumah bersama dua rekan minumnya yang juga tak dikenali oleh sang ibu.

“Ibu korban sempat melarang mereka keluar rumah, Ibu korban tidak begitu mengenali rekan korban karena mereka baru saja datang ke rumah mereka di depan Asrama Haji Desa Waiheru,”sambung Juru Bicara Polresta Ambon.

Selain itu, korban juga diketahui mengalami sakit pada kaki yang sudah enam tahun dideritanya. “Korban sudah mengalami sakit kaki kurang lebih selama 6 tahun dan korban suka minum minuman keras,”tandasnya. (Ruzady)