Pesan Menohok Gubernur Murad di HUT Provinsi Maluku ke-76

by
Foto : Humasmaluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur Maluku, Murad Ismail menyampaikan pesan menohok di peringatan Hari Lahir Provinsi Maluku ke-76, Kamis (19/8/2021).

BACA JUGA : Gubernur Maluku Pimpin Upacara HUT Maluku ke-76

Dalam pesannya saat memimpin Upacara HUT Provinsi Maluku ke-76 di Lapangan Merdeka Ambon, Gubernur yang kenakan pakaian kebesaran Upulatu meminta agar OPD dan ASN Pemprov Maluku harus menjadi agen perubahan.

Karena pemenang itu pantang menyerah, tetapi sebaliknya, pengecut adalah orang yang tak mau melangkah menuju perubahan.

“Yang saya mau katakan marilah kita berubah, saya teringat pada satu kata mutiara, pada akhirnya nanti seorang pengecut tak akan pernah mau melangkah menuju perubahan, seorang lemah akan sampai pada titik ia selesai dengan upaya dan perjuangannya. Seorang pemenang pada akhirnya tak akan berhenti, ia tidak akan pantang menyerah dengan perubahan yang menuju ke arah yang lebih baik,”tuturnya.

Kepada anak muda di Maluku, mantan Dankor Brimob Polri ini juga berpesan agar jangan kehilangan idealisme, karena itu harta terakhir yang dimiliki.

Karena jika idealisme bisa dibeli, maka tidak punya harga diri lagi selama-lamanya. “Jadi anak muda jangan berpikir terlalu reakistis, tapi diharapkan dapat berpikir optimis,”ucapnya.

Apalagi sambung mantan Kapolda Maluku ini, hidup harus bermanfaat bagi orang lain.