Tersangka Erwin Biarkan Jasad Sang Kekasih Lima Hari di Kamar Sebelum Dibuang ke Pantai

by
Kapolres Malteng, AKBP Rositah Umasugi. Foto : Polres Malteng

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Meski sang kekasih, Niken Astrid telah tewas akibat kepala terbentur dinding kamar setelah dipukuli, tersangka Erwin Suailo, malah membiarkan jasad korban di dalam kamar kosan yang ditempati keduanya selama lima hari.

Ini terungkap setelah tersangka Erwin buka mulut. Padahal sebelumnya Erwin sempat mengelak di hadapan penyidik Polres Maluku Tengah. Korban ternyata tewas pada 13 Agustus 2021 di kamar kosan.

BACA JUGA : Kronologi Tewasnya Niken Ditangan Erwin Sang Kekasih Hati

BACA JUGA : Tukang Becak Kekasih Niken Terancam Hukuman Seumur Hidup

“Selama rentan waktu antara 13 Agustus 2021 sampai dengan 17 Agustus 2021, tersangka beberapa kali kembali ke kamar untuk melihat kondisi jenazah korban,”ungkap Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi, Kamis (19/8/2021) malam via seluler.

Kemudian pada pukul 03.30 WIT Selasa 17 Agustus 2021 saat tersangka datang melihat kondisi korban ternyata pada bagian mulut dan hidung korban mengeluarkan darah dan berbau busuk.

BACA JUGA : Ada Bercak Darah di Kamar Niken, Erwin Ditangkap Polres Malteng

“Saat itu juga timbul niat tersangka untuk menghilangkan jenazah korban, dan yang terpikirkan oleh tersangka untuk menenggelamkan jenazah korban,”sambung Kapolres.