Ikut Vaksinasi di Polda Maluku Dapat Voucher Belanja

oleh
oleh
Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes meninjau vaksinasi Covid-19 di Mako Brimob Polda Maluku kawasan Tantui Ambon, Rabu (25/8/2021). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Akademi Kepolisian (AKPOL) angkatan 94 Polda Maluku menggelar vaksinasi covid-19 di Lapangan Markas Satuan Brimob Polda Maluku, Tantui Kota Ambon, Rabu (25/8/2021).

Vaksinasi yang bekerjasama dengan Biddokkes Polda Maluku ini juga membagikan bantuan berupa voucher belanja di Indomaret sebesar 100 ribu. Voucher diberikan kepada 300 orang peserta vaksinasi.

Vaksinasi massal ini dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah, yaitu percepatan vaksinasi Covid-19 menuju masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes meninjau langsung kegiatan kemanusiaan tersebut.

Wakapolda didampingi para alumunni AKPOL angkatan 94. Diantaranya Direktur Intelkam, Kombes Pol Yosef Sriyono, Dansat Brimob, Kombes Pol M. Guntur dan Kabidkum Polda Maluku Kombes Pol Michael Ken Lingga.

“Pelaksanaan vaksinasi saat ini diselenggarakan oleh AKPOL angkatan yang Ke – 94, dan itu dilaksanakan di seluruh Indonesia saat ini,” kata Jan de Fretes.

Jan mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang gencar dilaksanakan jajaran kepolisian.

“Kita sangat bersukur karna kita berharap dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam pandemi Covid -19 yang kita alami sekarang ini,” terangnya.

Putra asli Maluku ini juga berharap dengan adanya vaksinasi massal seluruh masyarakat yang belum mendaftarkan diri agar segera mengikutinya.

“Mari kita sama-sama melaksanakan vaksinasi massal agar dapat memutuskan mata rantai Covid -19,” ajaknya. (ALFIAN)

BACA JUGA :  Cegah Virus Corona, SBT Terapkan Sistem Belajar di Rumah

No More Posts Available.

No more pages to load.