Pangdam Silaturahmi dengan Kapolda dan Walikota, Bahas Juga Lokasi Baru Makodam

by
Pangdam dan Walikota Ambon berbagi cindera mata di Balai Kota Ambon, Kamis (26/8/2021). FOTO : PENDAM16

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan kembali melakukan silaturahmi dengan pimpinan daerah di Maluku.

Kamis (26/8/2021) pagi, Pangdam mengunjungi Kapolda Maluku, Irjen Pol. Refdi Andri dan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

Dalam kunjungan ini, selain membangun komunikasi dan silaturahmi selaku pejabat baru di Maluku, juga membahas beberapa hal penning. Diantaranya mengenai penanganan Covid-19 di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

“Kedepannya kami bersama dengan pihak Kepolisian serta Pemerintah akan terus mengupayakan pelaksanaan serbuan vaksin untuk menekan angka penyebaran Covid-19 , khususnya di wilayah Maluku dan Maluku Utara,” jelas Pangdam.

Sementara itu, pada pertemuan dengan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy di kantor Walikota, membahas vaksinasi covid-19 untuk ibu hamil dan anak- anak sekolah.

Selain itu, Pangdam dan Walikota juga membahas lahan untuk lokasi baru Makodam Pattimura  yang rencananya akan dibangun di wilayah Tawiri, Laha Kota Ambon.

Sementara menunggu proses tersebut, Pangdam berharap dibangunnya lahan hijau di sekitar Makodam sekaligus nantinya sebagai sarana pendukung cagar budaya Benteng Victoria.

Saat kunjungan ini, Pangdam didampingi sejumlah pejabat Kodam. Diantaranya Asrendam, Asops, Aspers dan Aslog Kasdam XVI/Pattimura. Pada pertemuan tersebut masing- masing ditutup dengan pemberian cinderamata. (Pendam16)