Canangkan HUT ke 446, Walikota : Ambon Kota Tangguh

by
Walikota Ambon Richard Louhenapessy mencanangkan HUT KE 446 Kota Ambon di Lapangan Merdeka Ambon, Jumat (27/8/2021). FOTO : MCAMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, mencanangkan rangkaian kegiatan HUT Ke 446 Kota Ambon di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Jumat (27/8/2021) pagi.

Pencanangan diisi tiga kegiatan. Yakni Pekan Selebrasi Vaksinasi Covid-19, BARAKUDA (Barisan Aksi Pemuda), dan GEMPAR-JUMPA BERLIAN (Gerakan Membuang Sampah Rumah Tangga – Jumat pagi Bersihkan Lingkungan).

BACA JUGA : Walikota : Belajar Tatap Muka di Ambon Bila Vaksinasi Capai 70 Persen

Seluruh kegiatan diawali dengan apel bersama Pimpinan OPD, Perwakilan OKP, Kepala Sekolah, Pramuka Peduli, Tenaga Kesehatan, serta Tenaga Kebersihan.

Walikota dalam sambutannya mengatakan HUT ke-446 Kota Ambon Tahun 2021 dilaksanakan di bawah sorotan tema “Ambon Tangguh”.

“Tema ini memberi harapan dan semangat untuk menjadikan Ambon sebagai kota yang kuat dan tangguh, saat dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19, maupun tantangan lain berskala lokal, regional, nasional, maupun internasional,” kata Walikota.

Menurut Walikota, situasi pandemi Covid-19 telah membawa perubahan drastis dalam kehidupan masyarakat dari segala aspek, baik kesehatan, sosial, pendidikan, maupun ekonomi.

Namun demikian, pemerintah dan masyarakat Kota Ambon diharapkan untuk tidak menyerah dengan keadaan.

“Apapun keadaan yang kita hadapi, jangan pernah menyerah, jangan hilang harapan. Percayalah badai pasti berlalu, akan ada pelangi sehabis hujan. Tetap laksanakan tugas dan pengabdian kita bagi masyarakat dan Kota Ambon yang kita cintai, dengan tekun dan setia,”ungkap Walikota.

BACA SELANJUTNYA