Meriahkan Muharram, BMH Maluku dan Mahasiswa IAIN Ambon Berbagi Jumat Untuk Santri Yatim Dhuafa

oleh
oleh
BMH Maluku dan mahasiswa IAIN Ambon berbagi Jumat Berkah untuk Santri Yatim Dhuafa di Pondok Pesantren Hidayatullah Liang-Maluku Tengah, Jum'at (3/9/21). FOTO : BMH

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kebaikan kaum Muslimin di bulan Muharram melalui Muharram Bangkit BMH terus menghadirkan kebaikan di tengah-tengah umat.

Kali ini kolaborasi bersama mahasiswa Magang Perbankan dan Badan Usaha, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Institut Agama Islam Negeri Ambon.

Kebaikan itu diwujudkan melalui program Berkah Jum’at di Pondok Pesantren Hidayatullah Liang Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Jum’at (3/9/2021).

Ketua BMH Maluku, Supriyanto mengatakan, Berkah Jum’at merupakan program rutin yang menyasar santri Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa.

“Alhamdulillah, Jum’at ini BMH Maluku dan Mahasiswa Magang IAIN Ambon memberikan semangat kepada para santri yatim dan dhuafa untuk bangkit di bulan Muharram melalui kebaikan berupa Berkah Jum’at di Pondok Pesantren Hidayatullah Liang, Maluku Tengah,” kata Supri.

Berkah Jumat ini dilaksanakan rutin setiap Jum’atnya. Sebagai wujud kepedulian dan ajakan kepada masyarakat untuk peduli kepada santri-santri di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan.

Pada kesempatan penuh kebahagiaan itu sebanyak 120 bungkus Nasi bungkus untuk membahagiakan santri yatim dan dhuafa usai sholat Jumat.

Sulaiman, Santri Hidayatullah sangat bahagia dengan adanya program ini. Sulaiman dan teman-temannya makan dengan sangat lahap usai Shalat Jum’at.

“Alhamdulillah, berkah jum’at, makanannya nikmat, semoga berkah, terima kasih untuk BMH dan donatur,” ucapnya sembari memberikan senyuman. (ADV)

BACA JUGA :  Apresiasi Pemerintah Terhadap Kontribusi Anak Bangsa

No More Posts Available.

No more pages to load.