Hari Pelanggan Nasional 2021, PLN Ingin Tumbuh Bersama Pelanggan di Tengah Pandemi

by
General Manager PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU), Adams Yogasara mengunjungi RSUP dr. J. Leimena Ambon, Sabtu 4 September 2021 bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. FOTO : PT. PLN MALUKU MALUT

TERASMALUKU.COM,-AMBON-PT PLN (Persero) konsisten memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan keandalan listrik di tengah pandemi Covid-19.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU), Adams Yogasara mengatakan PLN bersama Pemerintah berjuang untuk bangkit bersama, baik melalui perbaikan di sektor ekonomi masyarakat, melalui Program Pemulihan Ekonomi Nasional, maupun lewat dukungan terhadap keandalan suplai listrik yang andal di sektor kesehatan.

Dalam kunjungannya ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. J. Leimena Ambon, Sabtu 4 September 2021, yang bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional, manajemen PLN menyerap aspirasi guna mempererat hubungan dengan pelanggan.

Adapun, tema yang diusung ialah Hari Pelanggan Nasional 2021: PLN Tangguh dan Tumbuh bersama Pelanggan.

“Bersamaan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional ini, kami harap dapat meningkatkan keeratan hubungan kami dengan pelanggan, khususnya sektor kesehatan, salah satunya yakni RSUP dr. J. Leimena Ambon. Ini semua kami lakukan agar dapat mewujudkan Indonesia yang tangguh dan tumbuh,” tutur Adams.

Hal ini diharapkan dapat memotivasi PLN dalam menghadirkan layanan yang lebih baik untuk mendukung pelayanan pasien Covid-19 dan masyarakat, khususnya di Provinsi Maluku dan Maluku Utara.

“Sehingga tentu pada kesempatan ini juga kami ingin mendengarkan harapan dan masukan dari manajemen RSUP dr. J. Leimena khususnya terhadap layanan kami selama ini”, ujarnya.

Sementara itu, manajemen RSUP dr. J. Leimena Ambon yang diwakili oleh Direktur Keuangan dan Umum, Ester Manapa Samparaya, menyampaikan bahwa PLN selama ini telah menjadi mitra terbaik dari RSUP dr. J. Leimena Ambon dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap agar pelayanan terbaik yang telah diberikan oleh PLN selama ini dapat tetap terjaga dan lebih baik lagi”, jelasnya.

RSUP dr. J. Leimena Ambon merupakan salah satu fasilitas kesehatan di Provinsi Maluku dan Kota Ambon yang menjadi salah satu RS rujukan Covid-19.

PLN mendukung pelayanan kesehatan di RSUP dr. J. Leimena Ambon dengan suplai listrik yang andal dari 2 penyulang, dimana pada kesempatan ini RSUP dr. J. Leimena Ambon kini menjadi Pelanggan Premium Silver dari PLN.

Selain RSUP dr. J. Leimena Ambon, manajemen PLN UIW MMU juga melakukan kunjungan ke beberapa RS ataupun Fasilitas Kesehatan khususnya yang menjadi rujukan penanganan Covid-19.

Diantaranya RS Siloam Ambon, RSUD Sofifi, RSUD Pulau Morotai, RSUD Halmahera Utara, RSUD Dr. H. Chasan Boesoirie Ternate, RSUD Masohi dan rumah sakit lainnya tersebar di Maluku dan Maluku Utara.

Editor : Hamdi