1.400 Pelamar Mulai Ikut Tes CPNS dan PPPK, Bersaing Formasi Pemkot Ambon

oleh
oleh
Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang dipusatkan di SMP Negeri 2 Ambon Minggu (3/10/2021). 

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang dipusatkan di SMP Negeri 2 Ambon Minggu (3/10/2021).

Walikota Ambon Richard Louhenapessy membuka langsung pelaksanaan tes CPNS dan PPPK yang diikuti sebanyak 1.400 pelamar itu.

“Kali ini sebanyak 1.900 daftar, tapi yang lolos 1.400, yang sisa itu tidak lolos administrasi, mungkin karena faktor usia dan lain lain,” kata Walikota.

Tes CPNS dan PPPK dibagi dalam tiga sesi dan berlangsung selama tujuh hari.”Masing-masing sesi untuk pelaksanaan tes diikuti oleh 65 peserta CPNS maupun PPPK,” katanya.

Walikota menyebutkan, dari 1.400 peserta yang ikut, yang diterima untuk mengisi formasi yaitu untuk CPNS 56 formasi dan PPPK hanya 69 formasi.

Walikota berharap peserta dapat melaksanakan tes ini dengan tenang agar dapat mencapai hasil yang maksimal.

Pelaksanaan tes dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Jika ada peserta yang terindikasi Covid-19, maka diberikan ruangan khusus untuk melaksanakan tes. (ALFIAN) 

BACA JUGA :  Polairud Polda Maluku Cari Nelayan Hilang di Perairan Bula

No More Posts Available.

No more pages to load.