PON Pupua, Pedayung Maluku Tambah Lagi Tiket Final

oleh
oleh
LOLOS KE FINAL – Pedayung Maluku, Memo berhasil lolos ke final nomor rowing single scull open putra setelah finish di urutan pertama pada heat 2 yang berlangsung di Teluk Youtefa, Kota Jayapura, Papua, Selasa (5/10/2021).

TERASMALUKU.COM,-JAYAPURA–Para pedayung Maluku terus menunjukkan prestasinya di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021-Papua.

Buktinya, Selasa (5/10/2021), para pedayung Maluku menambah lagi 3 tiket final. Sehari sebelumnya 3 tiket final juga telah dikantongi.

Ketiga tiket tersebut diraih di nomor rowing single scull open putra, rowing double scull ringan putri dan rowing double scull open putri.

Tiket final tersebut di nomor rowing single scull open putra dikantongi raja rowing Indonesia, Memo setelah finish di urutan pertama pada heat 2 yang berlangsung di Teluk Youtefa, Kota Jayapura, Papua, Selasa (5/102/2021).

Setelah Memo, tiket final juga diraih Chelsea Corputty/Arni Pattipeiluhu di nomor rowing double scull ringan putri.

Satu tiket final juga dipastikan oleh Maria Bahy /Arni Pattipeiluhu di nomor rowing double scull open putri.

Maluku masih berpeluang meloloskan pedayung ke final karena masih tersisa Corneles Souisa yang akan turun di semifinal nomor rowing single scull ringan putra pada Rabu (6/10/2021). (ALFIAN)

BACA JUGA :  Polda Maluku Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada  

No More Posts Available.

No more pages to load.