Dari Firasat Sang Ayah, Bocah Perempuan Diterkam Buaya di Kabupaten Buru Ditemukan Tewas, Begini Kondisi Jasadnya

by
Seekor buaya berukuran 5 meter ditangkap tim pencarian di sungai Desa Kaki Aer, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Kamis (14/10/2021) dini hari. Foto : Humas Polres Pulau Buru

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Diterkam buaya, bocah perempuan usia 9 tahun, Sakira Natania Safrulla akhirnya ditemukan tewas.

Korban sebelumnya diterkam buaya saat mandi bersama teman-temannya di sungai Desa Kaki Air, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Rabu 13 Oktober sore.

BACA JUGA : Bocah Perempuan di Kabupaten Buru Diduga Dimangsa Buaya, Tim Pencarian Tangkap Seekor Ukuran 5 Meter

Paur Humas Polres Pulau Buru, Aipda M.Y.S Jamaludin mengatakan, jenazah korban ditemukan oleh sang ayah, Baba bersama warga Jumat (15/10/2021) dini hari sekitar pukul 02:30 WIT.

“Pukul 21.00 (Kamis malam), ayah korban bersama masyarakat Desa Kaki Air ikut melakukan pencarian korban. Pukul 02.00 WIT masyarakat yang lain balik kanan menyisahkan 3 Jonson (perahu) yang melakukan pencarian karena ayah korban menyampaikan bahwa beliau merasakan bahwa korban ada di tempat awal buaya yang di tembak. Sekitar pukul 02.30 WIT Ayah korban melihat (jenazah) anaknya di bawah pohon yang berada di kali (sungai) tersebut dan langsung diangkat sendiri oleh ayah korban,”terangnya via seluler Jumat pagi.

Saat ditemukan, pada tubuh korban terdapat bekas gigitan dan luka cakaran buaya. “Luka di bagian dada sebelah kanan bekas gigitan, kaki kanan luka cakaran. Jenasah utuh,”sambungnya.

Rencana, jenazah korban akan di makamkan di Namlea. (Ruzady)