Resmi Daftar Calon Ketua BPD HIPMI Maluku, Azis Tunny : 8 BPC Dukung Saya

by
Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Maluku, M. Azis Tunny mendaftarkan diri ikut dalam kontestasi calon Ketua HIPMI Provinsi Maluku, Senin (18/10/2021).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Maluku, M. Azis Tunny mendaftarkan diri ikut dalam kontestasi calon Ketua HIPMI Provinsi Maluku, Senin (18/10/2021).

Azis Tunny menjadi orang pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua BPD HIPMI Maluku.

“Kita hari ini telah mengembalikan berkas untuk maju sebagai calon Ketua BPD HIPMI Maluku, dan siap bertarung dengan yang lain,” kata Azis kepada wartawan usai melakukan pendaftaran di Swissbell Hotel Ambon, Senin (18/10/2021).

Dia mengaku, keinginannya untuk maju dalam kontestasi ini karena dorongan dari para pengurus HIPMI daerah dan BPC, juga karena niat baik untuk berkontribusi memajukan organisasi yang telah membesarkannya.

“Saya kemarin memutuskan untuk ikut dan di injury time, keinginan saya untuk mengabdi lebih jauh karena dorongan dari DPC Himpi di Maluku,” katanya.

Azis mengatakan, dirinya telah mendapatkan dukungan dari 8 BPC dari 10 BPC yang ada di Maluku, sehingga dukungan tersebut membuat dirinya yakin bisa memenangkan pertarungan dan menjadi Ketua HIPMI Maluku.

“Saya sudah dapat (dukungan) 8 BPC yang menyatakan sikap untuk mendukung. Harus optimis dan kita harus berikhtiar, untuk menjaga komunikasi dengan teman-teman pemilik suara,” ungkap Azis.

Dia mengatakan, jika terpilih menjadi Ketua Umum BPD HIPMI Maluku, dirinya akan mengakselerasi program HIPMI dengan pemerintah, karena ada banyak peluang yang harus dimanfaatkan mulai dari Lumbung Ikan Nasional hingga Blok Masela.

“Jangan sampai kita jadi penonton, kedepan banyak sekali peluang untuk para pengusaha lokal,” tandasnya.(ALFIAN)