Datangi Prajurit dan Persit Yonif 734, Begini Pesan Pangdam Pattimura

by

TERASMALUKU.COM,-SAUMLAKI-Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Shinta Bambang Ismawan beserta rombongan, bersilaturahmi dan bertatap muka dengan Prajurit dan Persit Yonif 734/SNS.

Kegiatan ini digelar di Mako Yonif 734/SNS, Desa Lauran, Kecamatan Tanimbar Selatan, Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (24/10/2021).

Yonif 734/SNS merupakan satuan organik Kodam XVI/Pattimura yang menjadi kekuatan di wilayah perbatasan NKRI.

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit karena sudah menyambut kedatangannya dengan baik dan penuh semangat.

Pangdam menyampaikan, agar prajurit selalu berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini, karena dengan berlatih dan bersyukur maka semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara akan selalu terjaga.

Selain itu, Pangdam berpesan agar prajurit menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga bahkan, yang dapat merusak citra Satuan. Tetap waspada dengan penyebaran Covid-19, taati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Usai memberikan pengarahan, Pangdam menyempatkan diri meninjau secara langsung sarana dan prasarana pangkalan yang ada di Mako Yonif 734/SNS. Tahun depan akan dibangun sejumlah rumah dinas baru untuk anggota.

“Jadi tidak ada lagi anggota yang tinggal di luar kesatrian”, harap Pangdam. (Pendam16)