Irfan Bachdim Batal, Punggawa Persib Asal Ternate Diboyong KNVB Dampingi Pemain Naturalisasi Sambangi Ambon

by
Dari kiri : Perwakilan KNVB, Estafano van Aanholt, punggawa Persib Bandung asal Ternate, Ardi Idris, pemain naturalisasi Marck Klok, Pelaksana Tugas Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Ambon, Saidna Azhar Bin Tahir, Kepala Keuangan dan Aset Kota Ambon, Afris Gaspersz dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Ambon, Richard Luhukay saat jumpa pers di Caffe Twenty Seven, Ambon, Sabtu (6/11/2021). Foto : terasmaluku.com

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Asosiasi Sepakbola Kerajaan Belanda atau KNVB melalui perwakilannya sambangi Kota Ambon, Sabtu (6/11/2021).

Pihak KNVB sendiri diwakili oleh, Estafano van Aanholt. Estefano tidak sendiri, dia memboyong serta pemain naturalisasi asal Belanda yang kini membela Persib Bandung, Marc Klok dan juga Ardi Idris, punggawa Persib Bandung asal Ternate, Maluku Utara.

Ardi diboyong dalam lawatan KNVB ke Kota Ambon lantaran Irfan Bachdim yang sebelumnya direncanakan akan hadir bersama Mark, batal ikut serta di menit-menit akhir alias injury time.

“Ardi hadir disini karena Irfan Bachdim batal di Injury Time,”kata Estafano van Aanholt, perwakilan KNVB saat jumpa pers di Caffe Twenty Seven, Ambon, Sabtu sore yang didampingi juga Pelaksana Tugas Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Ambon, Saidna Azhar Bin Tahir, Kepala Keuangan dan Aset Kota Ambon, Afris Gaspersz dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Ambon, Richard Luhukay.

Dalam lawatan ke Ambon ini, Marck dan Ardi kenakan jersey Timnas Belanda limited edition.

Sementara di luar Twenty Seven, para fans Timnas Belanda terlihat sangat antusias menanti di Pattimura Park. (Ruzady)