ANTARA Gelar Pameran Foto dan Grafis Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh di Taman Pattimura Ambon

by
Perum LKBN ANTARA menggelar pameran foto dan grafis "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" di Taman Pattimura Ambon, Selasa (9/11/2021). FOTO : ANTARA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Perum LKBN ANTARA menggelar pameran foto dan grafis “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” di Taman Pattimura Ambon.

Pameran dijadwalkan akan dibuka oleh Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy pada Rabu, 10 November 2021.

“Ada 76 foto dan grafis yang kami sajikan pada pameran ini. Kami berterima kasih pada semua pihak, terutama Wali Kota Ambon Bapak Richard Louhenapessy, dan semoga pameran ini bisa berjalan dengan baik serta memberi inspirasi untuk kemajuan Ambon bangkit di masa pandemi COVID-19,” kata Kurator Pameran Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Ismar Patrizki, Selasa (9/11/2021).

Pameran foto dan grafis tersebut berlangsung mulai tanggal 10 hingga 20 November 2021 dan terbuka untuk umum.

Sebanyak 76 karya foto dan grafis yang dipamerkan, merupakan bagian dari Buku Laporan Tahunan Pencapaian Kinerja Pemerintah Joko Widodo-Wapres Ma’ruf Amin yang diprakarsai oleh Kantor Staf Presiden didukung oleh Kemenkominfo dan Kantor Berita ANTARA.

“Pameran foto ini diharapkan dapat menjadi saluran distribusi informasi kepada masyarakat luas mengenai pencapaian kinerja pemerintah sepanjang 2021. Melalui pameran ini, ANTARA dapat memberi sumbangsih kecil kepada Tanah Air tercinta, Indonesia,” kata Ismar Patrizki.

Kepala ANTARA Biro Maluku Rian FB Anggoro, menambahkan bahwa pembukaan pameran foto tersebut digelar secara live di Youtube ANTARA TV Indonesia dan Instagram @antarafotocom.

Pameran foto dan graris tersebut juga berlangsung secara hybrid, sehingga mulai tanggal 10 – 20 November 2021 bisa dinikmati secara virtual dengan mengakses di laman www.antarafoto.com.

“Pameran virtual membuat semua orang bisa menikmati karya dari masa saja,” katanya.

Editor : Hamdi