Hilang Terseret Banjir, Bocah Perempuan di Bursel Masih Dalam Pencarian

oleh
Foto : Humas Basarnas Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Rivana Seleky, bocah perempuan usia lima tahun yang hilang terseret banjir akibat air sungai meluap di Desa Waituren, Kecamatan Leksula, Kabupaten Buru Selatan sejak Jumat pekan kemarin masih belum ditemukan juga.

Sebagaimana diketahui, kejadiaan yang menimpa korban ini terjadi pada Jumat 5 November pekan kemarin saat sungai yang lintasi Desa Waituren meluap ketika hujan turun deras dan menyeret korban yang saat itu tengah mandi di parit bersama rekan-rekan sebayanya.

Pencarian korban oleh masyarakat Desa Waituren sendiri sudah diupayakan sejak hari kejadian, namun belum membuahkan hasil.

BACA JUGA : Bocah Perempuan Usia Lima Tahun di Bursel Hilang Terseret Banjir

Sehari setelahnya, Tim Rescue dari Pos SAR Namlea dikerahkan melakukan pencarian.

Kepala Basarnas Ambon, Mustari menjelaskan, hingga hari ketiga Operasi SAR dilakukan dalam pencarian korban ini, masih belum juga membuahkan hasil.

Korban belum ditemukan. “Ops SAR hari kedua (Minggu 6 November) masih belum ditemukan,”kata Mustari Senin (8/11/2021) malam.

Ops SAR dilanjutkan hari ketiga, Senin kemarin. Tim Rescue fokus lakukan pencarian di perairan sekitar desa.

Foto :Humas Basarnas Ambon

Namun hasilnya masih juga nihil, korban belum juga ditemukan. “Sejak pukul 7 pagi (Senin), Tim Rescue Pos SAR Namlea kembali melanjutkan Ops SAR terhadap korban, menggunakan Rubber Boat Tim Rescue Pos SAR Namlea bergerak menuju LKK di sekitar Perairan Desa Waeturen pada koordinat 3°40.074′ S – 126°17.651′ E dan juga 3°40.042′ S – 126°17.651′ E,”ungkapnya lagi.

Dalam Ops SAR ini, dibantu juga oleh warg sekitar untuk lakukn proses pencarian. (Ruzady)

BACA JUGA :  Kadis Sosial SBT Tertutup Soal Bantuan PKH

No More Posts Available.

No more pages to load.