NasDem Maluku Rayakan HUT ke 10 Partai NasDem, Target Rebut Pimpinan DPRD Ambon

by
Kader Partai NasDem Maluku menggelar perayaan HUT ke 10 Partai NasDem di Hotel Golden Palace Kota Ambon, Kamis (11/11/2021). FOTO : TERASMALUKU.COM

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ratusan kader Partai NasDem Kota Ambon menggelar puncak perayaan HUT ke 10 Partai NasDem di Hotel Golden Palace Kota Ambon, Kamis (11/11/2021).

Perayaan 1 dekade Partai NasDem ini dihadiri pengurus DPW NasDem Maluku dan DPD NasDem Kota Ambon, serta anggota DPRD Provinsi Maluku dan Kota Ambon dari Partai NasDem.

Pada perayaan ini, para kader NasDem Maluku juga menyaksikan puncak perayaan HUT ke 10 Partai NasDem yang digelar di Akademi Partai NasDem Jakarta Selatan secara virtual.

Hadir pada perayaan ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan sejumlah pejabat negara dan kader NasDem. Perayaan 1 dekade Partai NasDem dengan mengusung tema “Satu Dekade di Jalan Restorasi”.

Ratusan kader NasDem Maluku menyaksikan pidato politik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan sambutan Presiden Jokowi lewat tatap layar.

Setelah itu, kader NasDem Maluku dan Kota Ambon meniup lilin angka 10 tahun dan memotong kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Ambon, Moritz Tamaela mengatakan, sebelum puncak perayaan HUT ke 10 Partai NasDem, pihaknya sudah menggelar serangkaian kegiatan kemanusian untuk masyarakat sesuai amanat DPP Partai NasDem.

“Misi kami adalah bagaimana bisa melakukan gerakan perubahan terutama lewat fraksi NasDem di DPRD agar terus menyuarakan berbagai kepentingan masyarakat,”¬†kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Ambon, Moritz Tamaela.

Ketua Fraksi NasDem di DPRD Kota Ambon ini menegaskan, momentum 1 dekade Partai NasDem, pihaknya harus bisa berjuang dengan ikhlas dan merebut hati rakyat sehingga NasDem makin dipercaya dan dekat dengan masyarakat.

Moritz mengakui dalam perjalanan 1 dekade Partai NasDem masih banyak pekerjaan rumah yang belum tuntas.

BACA JUGA :  Manfaat Berolahraga dengan Pakaian Olahraga

“Nah kekurangan tersebut terus kita perjuangkan untuk kepetingan rakyat. Kita berjuang dengan ikhlas untuk kepentingan rakyat. Jika kita berjuang ikhlas karena rakyat, maka tentu target DPD NasDem Kota Ambon pada Pemilu 2024 untuk rebut pimpinan DPRD Kota Ambon dengan mudah terwujud,”kata Moritz.

Pada Pemilu 2019, NasDem berhasil mengirim tiga kadernya ke DPRD Kota Ambon. Perayaan HUT ke 10 Partai NasDem di Kota Ambon digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Editor : Hamdi

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.